Pages

Minggu, 07 Desember 2014

Pemandian Air Dingin

Hari Rabu merupakan hari yang menyegarkan bagi seorang murid SMA N 1 Kendal seperti saya karena pada hari Rabu saat jam pelajaran ke 1&2 adalah jam olahraga bagi siswa kelas XI MIPA 3.1. Setelah 1,5 jam kami berolahraga, badan terasa lelah dan letih. Untuk menyegarkan kembali kondisi tubuh, anak laki2 biasanya meluncur menuju ke tempat pemandian air dingin. Tempat ini adalah tempat yang paling menyegarkan di SMA N 1 Kendal saat sedang merasa lelah dan letih yaitu di KM. Saat masih pagi kira2 sekitar pukul 07.00-08.30 air di kamar mandi masih dingin, sehingga setelah berolahraga saya langsung mandi dan tempat pemandian yang paling saya sukai adalah kamar mandi di Masjid sekolah karena hanya di situ tempat yang airnya paling menyegarkan. Saya juga tidak tahu mengapa air tersebut terasa menyegarkan, mungkin karena tempat pemandiannya yang berdekatan dengan masjid yang dianggap sebagai tempat suci atau mungkin juga setiap malamnya bak kamar mandi dimasuki ES. Berikut foto2nya :

                                                         Saat teman saya yang baru saja selesai mandi.

                               Saat saya sedang menuju kelas dengan teman saya setelah selesai mandi.

Cukup sekian dari saya mungkin mata yang baca sudah pegal-pegal.
Saran saya : Jika mata pegal-pegal oleskan saja Balsem, saya jamin "Pegal Hilang" (Tidak menjamin mata Mbrambang).

1 komentar: